Kontak Kami

Butuh Tempat Kerja yang Sesuai dengan Workstyle dan Lifestyle Anda dan Perusahaan Anda?


Nikmati fleksibilitas bekerja dan tingkatkan produktivitas Anda dengan menggunakan fasilitas @Work Office & Meeting Space

Temukan ruang kerja yang sesuai kebutuhan Anda dengan opsi sewa yang fleksibel di @work office & meeting space!



cta
cta

Lokasi di pusat kota Semarang!!!
Jalan Imam Bonjol 163
(5 menit dari Tugumuda - 10 menit dari Simpang Lima)



gallery

OFFICE, MEETING ROOM, & RETAIL SPACE RENTAL



gallery

VIRTUAL OFFICE



gallery

PENDIRIAN PERUSAHAAN



Apa saja yang Anda dapatkan dengan menggunakan kantor kami?


  • Kantor di gedung modern dengan lokasi strategis pusat kota Semarang (hanya 5 menit dari Tugu Muda, 10 menit dari Simpang Lima dan 20 menit dari Bandara Ahmad Yani)
  • Fleksibilitas pemakaian sewa ruang kantor dan ruang meeting dengan sistem kuota, harian, bulanan dan jangka panjang.
  • Alamat bergengsi untuk perijinan dan korespondensi di pusat kota Semarang tanpa harus memiliki kantor fisik melalui layanan virtual office.
  • One stop shop untuk pendirian perusahaan baru mulai dari ijin domisili, akta pendirian dan SK Kemenkumham, serta NIB untuk pendirian perusahaan.
  • Ruang kantor dan ruang meeting dengan ukuran yang bervariasi mulai dari 4 – 80 orang.
  • Free parking dengan security 24 jam.
  • Privacy dan safety dengan private offices dan meeting rooms yang khusus dipakai satu perusahaan / penyewa untuk satu waktu, tidak bergabung dengan penyewa lainnya.
  • Keamanan dan kenyamanan dengan protokol kesehatan di seluruh area gedung, serta disinfektasi ruangan setiap pergantian pemakai.
  • Fasilitas lengkap: fully furnished offices, high speed internet, lounge, pantry, dining area, public toilet, musholla dan printing.

Jangan korbankan produktivitas akibat tempat kerja yang kurang menunjang. Hubungi kami sekarang untuk tempat kerja yang sesuai kebutuhan Anda.

cta
cta
Promo pengurusan
Legalitas Perusahaan + Virtual Office 1 Tahun

BUNDLE 10 JT
dengan menyebutkan kode AtWorkBundle

TESTIMONIAL

Penyewaan Ruang Kantor di @Work-IB 163 Building untuk kebersihan selalu dijaga sehingga kami puas mengenai suasana bekerja. Pihak manajemen selalu cepat tanggap jika ada kebutuhan dari kami, juga selalu diinformasikan, misalnya dalam masa pandemic ini kegiatan fogging ruangan diinformasikan dahulu dan ditanya waktu dari kami yang senggang kapan sehingga tidak mengganggu kinerja tim. Terima kasih untuk Manajemen @Work-IB 163 Building.

Ratih

Comsys testimonial

Selama IDP menggunakan ruang yang disewakan @Work at IB 163 Building ini kami sudah merasa cukup puas, dikarenakan apa yang menjadi kebutuhan mendasar IDP sudah terpenuhi. Ditambah dengan beberapa fasilitas mendukung yang membantu kami lebih lagi, diantaranya dari segi listrik cukup baik, keamanan sangat mendukung dan sangat proaktif, dan air juga tidak ada masalah. Menjadi tempat strategis menyewa ruangan di IB163 karena melalui letaknya. Thanks @Work at IB 163 Building.

Rully

IDP Education testimonial

Situasi kerja terus berubah dan Anda bingung karena:


  • Investasi awal dan biaya untuk sewa kantor terlalu besar?
  • Working from home kurang kondusif untuk produktivitas kerja?
  • Perlu kantor yang representatif untuk meeting dengan kolega dan klien?
  • Butuh fleksibilitas dan kombinasi antara bekerja dari rumah dan kantor?
  • Perlu ruang kantor atau ruang meeting untuk bekerja bersama team?
  • Situasi yang tidak menentu membuat Anda kuatir mengambil komitmen bisnis jangka panjang?

@Work Office & Meeting Space solusinya!

Pilih ruangan dengan fasilitas dan usage plan sesuai kebutuhan Anda.

PRICE LIST

swipe >>
ROOM NAMES PLAN / CAPACITY RENTAL MINIMUM TERM
HUME, KANT, KAFKA
PRIVATE OFFICE 3 PAX
DAILY 200,000.00
MONTHLY (MON-SAT) 3,200,000.00
30 DAYS QUOTA, 90 DAYS VALIDITY
3,600,000.00
ANDERSEN
PRIVATE OFFICE 4 PAX
DAILY 250,000.00
MONTHLY (MON-SAT) 4,000,000.00
30 DAYS QUOTA, 90 DAYS VALIDITY
4,500,000.00
SOCRATES, PLATO
PRIVATE OFFICE 5 PAX
DAILY 275,000.00
MONTHLY (MON - SAT) 5,000,000.00
30 DAYS QUOTA, 90 DAYS VALIDITY 5,500,000.00
CAMUS
PRIVATE OFFICE 8 PAX
DAILY 300,000.00
MONTHLY (MON - SAT) 6,000,000.00
30 DAYS QUOTA, 90 DAYS VALIDITY 6,500,000.00
VIRTUAL OFFICE (MONTHLY) 350,000.00 1 YEAR
VOLTAIRE
MEETING ROOM 8 PAX
HOURLY (MIN 2 HOURS) 150,000.00 MIN 2 HOURS
DAILY 1,000,000.00
CENACLE
MEETING ROOM 12 PAX
HOURLY 250,000.00 MIN 2 HOURS
DAILY (8-5) 1,500,000.00
SOCRATES HALL
MEEETING ROOM 35 PAX (HALL)
HOURLY 150,000.00 MIN 3 HOURS,
SUBSEQUENT HOURS 100,000 / HR,
AFTER HOURS 125,000 / HR
DAILY 750,000.00
HARLEQUIN HALL
MEEETING HALL 80 PAX (HALL)
HOURLY 400,000.00 MIN 3 HOURS,
SUBSEQUENT HOURS 250,000 / HR,
AFTER HOURS 300,000 / HR
DAILY 2,000,000.00
RETAIL SPACE
AREA: 24 m²
FACILITIES: SEPARATE ELECTRICITY METER 1481 KWH, AC 40,000,000.00 ANNUAL
(EXCLD ELECTRICITY)


Virtual Office (Monthly)
Rp 400.000 Minimum Term 1 Year
Facility: 4 hours of Cenacle Meeting Room Use per Month


Pendirian Perusahaan (PT PTKP)
Rp 7.000.000
Meliputi:
  • Surat Ijin Domisili
  • Akta Pendirian
  • SK Kemenkumham
  • NIB
  • NPWP








PROMO BUNDLE PENDIRIAN PERUSAHAAN & VIRTUAL OFFICE


RP 10.000.000

FACILITIES

swipe >>
FACILITIES OFFICE RENTAL VIRTUAL OFFICE MEETING ROOM RENTAL HALL RENTAL
DAILY / 30 DAYS QUOTA MONTHLY 6 MONTHLY
FREE PARKING
INTERNET
ELECTRICITY
FURNITURE
DEDICATED PHONE LINE
FREE FLOW DRINKING WATER
ACCESS TO PRINTING FACILITY
COMPLIMENTARY USAGE OF MEETING ROOM
(MEDIUM MEETING ROOM, 4 HOURS PER MONTH)

(MEDIUM MEETING ROOM, 4 HOURS PER MONTH)

(SMALL MEETING ROOM, 4 HOURS PER MONTH)
LOCKER
HEALTH PROTOCOL (TEMP CHECK, HS)
DAILY CLEANING & DISINFECTION
PHONE OPERATOR
MAIL HANDLING SERVICE
DOMICILE LETTER
SOUND SYSTEM & MICROPHONE
LCD PROJECTOR & SCREEN

Anda menginginkan informasi lebih lanjut?

cta
cta